Jenis-jenis Musik

Topik              : Musik

Tujuan           : Menginformasikan berbagai jenis musik

Judul              : Jenis-Jenis Musik

Jenis-Jenis Musik

Berbagai macam jenis musik didunia ini. Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan. Jenis musik ini sangat beragam dan jenis-jenis musik itu adalah pop, rock, jazz, blues, dangdut, dan masih banyak yang lainnya. Musik itu mempunyai jiwa tersendiri bagi yang mendengarkannya.

Musik berjenis pop adalah jenis musik yang mudah diterima oleh masyarakat. Jenis musik pop juga memiliki penggemar yang banyak. Berikut ini beberapa contoh dari pemusik yang berjenis pop : Justin Bieber, Ungu Band, dan masih banyak yang lainnya. Musik berjenis rock adalah musik yang sering disebut dengan musik aliran keras. Berikut ini beberapa contoh dari pemusik yang berjenis rock : Linkin Park, Muse dan masih banyak yang lainnya. Musik berjenis jazz adalah musik yang memiliki banyak improvisasi dari musik dasarnya. Berikut ini beberapa contoh dari pemusik yang berjenis jazz : Andien, Abdul and The Coffee Theory dan masih banyak yang lainnya. Musik blues adalah aliran musik vokal dan instrumental yang berasal dari amerika serikat. Berikut ini beberapa contoh dari pemusik yang berjenis blues : John Mayall, Jimy Hendrix dan masih banyak yang lainnya. Musik dangdut adalah musik yang berkembang di indonesia sehingga sering disebut sebagai musik asli indonesia. Berikut ini beberapa contoh dari pemusik yang berjenis dangdut : Rhoma Irama, Iis Dahlia dan masih banyak yang lainnya.

Jenis musik yang ada di dunia ini sangat banyak terlebih dengan perkembagan zaman dan kemajuan teknologi membuat terdapat inovasi-inovasi dalam jenis musik. Dengan begitu ini menjadi ajang kreativitas bagi para pemusik untuk mengeksplore jenis-jenis musik tersebut. Dengan berbagi jenis musik yang ada di dunia ini membawa pengaruh yang baik bagi pendengar nya yakni dapat membuat penderngar nya menjadi tenang, rileks dan dengan keberadaan musik dapat dijadikan sebagi alat terapi kesehatan. Ternyata jenis musik itu sangat beragam dan kita bisa lebih mengetahui jenis-jenis musik yang ada di dunia ini untuk di pelajari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: