Rumah

Setiap hari kita melakukan aktivitas yang begitu padat. Menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Rumah adalah tempat peristirahatan yang terbaik. Rumah kita adalah tempat dimana melepas semua kepenatan aktivitas kita sehari-hari.

Rumah tempat berkumpulnya suatu keluarga. Walaupun satu sama lain memiliki aktivitas yang berbeda. Dirumahlah setidak nya kita bisa saling sapa dan tegur walaupun hanya sebentar setidaknya kita masih bisa bertatap muka.

Rumah memiliki banyak sejarah dari hidup kita. Kita tumbuh dari kecil hingga kita besar. Dirumah lah kalian bisa bersantai melupakan sejenak aktivitas yang padat. Berkumpul bersama keluarga yang membuat keadaan rumah menjadi terasa lebih hangat. Setiap orang pasti memiliki cerita sendiri akan rumah nya.

Bagus atau tidak dari sebuah rumah itu tidak menjadi suatu persoalan. Karena setiap rumah itu memiliki cerita tersendiri dari setiap penghuni nya dan pada dasar nya rumah ini adalah tempat kita berlindung, tempat kita untuk beristirahat.

Jika suatu ketika kita berpindah rumah, rumah yang lama pasti akan memiliki banyak kenagan yang mungkin kita tidak akan lupa. Rumah bagi saya adalah tempat terbaik dari segala nya karena disanalah kita dapat berkumpul bersama keluarga, melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari, tempat untuk bersantai dan masih banyak yang lainnya yang dapat dilakukan di rumah. Terlebih lagi rumah akan sangat ramai banyak yang mengunjungi ketika hari raya di rumah lah tempat menjadi berkumpulnya dari sanak saudara yang jauh datang mengunjungi rumah kita sehingga suasana rumah terasa hangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: