Waktu

Waktu yang kita miliki itu sangatlah banyak. Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan waktu yang kita miliki tersebut. Kita bisa melakukan hal-hal baru yang belum pernah kita coba tetapi dengan catatan dengan ke arah yang lebi baik bukan dengan mencoba hal-hal baru yang mengarah ke negatif. Namun pada akhirnya semua itu adalah suatu pilihan bagaimana kita untuk menyikapi nya.

Waktu semakin berjalan dan tidak akan berputar kebelakang. Hal yang kita lakukan itu semua akan memberikan hasilnya sesuai dengan waktu nya. Baik atau buruk hasil tersebut adalah dari apa yang telah kita lakukan untuk waktu sebelumnya, sekarang , dan yang akan datang. Tanpa di sadari kita sering membuang-buang waktu yang kita punya. Hasilnya adalah suatu penyesalan dimana disaat penyesalan tersebut waktu tidak dapat diputar kembali. Bahkan kita lebih cenderung melaukan hal yang ke arah negatif itu lebih menyenagkan dibandingkan dengan dengan arah yang positif. Karena yang mengarah negatif itu dianggap sebagai hal yang disebut dengan kata “ gaul “ atau keren.

Sebenarnya jika kita menyadari lebih awal bahwa waktu itu sangat berharga dapat banyak mendatangkan keuntungan bagi diri kita. Ataupun walau hanya ada sedikit kesadaran bahwa waktu itu berharga setidaknya dapat mengurangi tindakan yang salah yang akan mendatangkan penyesalan di waktu kemudian.

Berilah keberanian pada diri kita, karena terkadang seharusnya pada waktu itu kita bisa melakukannya namun sering kali kita tidak ada keberanian diri dan ketidakpercayaan diri sehingga kesempatan yang harusnya kita bisa dapatkan itu harus hilang.

Jadi waktu itu bisa di bilang penting jangan kita sia-siakan. Gunakan lah waktu kita itu dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: