Kemeriahan Malam Tahun Baru

Malam tahun baru adalah malam dimana banyak orang hampir seluruh warga di dunia bersuka ria untuk menyambut tahun baru. Momen pergantian tahun baru ini memang sangat dinanti oleh kebanyakan orang. Pada umumnya mereka untuk menyambut malam tahun baru telah membuat rencana sebelumnya.

Di malam pergantian tahun baru ini banyak sekali orang di dunia memanfaatkannya untuk berkumpul bersama-sama. Banyak hal yang dapat mereka lakukan dengan berkumpul bersama teman-teman ataupun berkumpul dengan keluarga. Di malam pergantian tahun biasanya mereka merencanakan untuk berkumpul bersama disuatu tempat seperti ditempat yang kita ketahui bersama yang ramai saat malam pergantian tahun yaitu di puncak dan masih banyak tempat yang lainnya. Kalaupun hanya berkumpul bersama keluarga atau teman di rumah saja itu juga tidak mengurangi rasa kegembiraan menyambut tahun baru. Dirumah kita bisa membuat acara seperti membakar ikan atau ayam atau menikmati makanan yang telah dibuat oleh ibu. Malam pergantian tahun ini membuat banyak orang menjadi lebih dekat sehingga suasana menjadi hangat.

Yang tidak boleh ketinggalan disaat malam pergantian tahun adalah melihat pesta kembang api. Hampir seluruh negara di dunia mempersembahkan pesta kembang api yang indah untuk menyambut tahun baru. Di indonesia sendiri masyarakat senang sekali melihat pesta kembang api. Boleh dikatakan pesta kembang api terbesar ini hanya setahun sekali yakni pada saat malam pergantian tahun. Berbagai macam bentuk kembang api dipertunjukkan untuk menyambut tahun baru. Di malam pergantian tahun juga tidak ketinggalan penampilan dari para artis yang memeriahkan malam pergantian tahu., biasanya ini disiarkan langsung sehingga bisa ditonton oleh masyarakat melalui telivisi dan tidak mengurangi keceriaan yang ada sama seperti mereka yang datang langsung menonton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: