Minuman Bersoda

Saat hari dimana matahari begitu terik rasa nya ingin sekali minum yang dingin-dingin, tetapi bukan hanya yang sekedar minuman dingin saja. Ingin sekali meminum minuman yang bersoda rasa nya itu pasti nikmat sekali disaat cuaca panas.

Meminum minuman bersoda di cuaca yang panas itu memang sangat nikmat rasa nya.  Pada saat makan pun minuman nya ingin yang bersoda. Minuman bersoda ini memang memiliki rasa yang enak terlebih di cuaca yang panas. Minuman bersoda sangat mudah untuk didapati. Kalian dapat langsung membelinya di mana pun ( warung pinggir jalan, resoran, dll ). Minuman bersoda ini memiliki banyak produsen sehingga mereka bersaing dalam memasarkan produknya dan ini berarti jumlah minuman bersoda yang beredar itu semakin banyak.

Sebenarnya minuman bersoda itu bukan minuman yang baik bagi kesehatan kita. Minuman bersoda dapat merusak kesehatan tubuh kita. Khususnya bagi para remaja ini yang masih sangat menyukai minuman bersoda janglah terlalu sering meminum minuman bersoda ini. Minuman ini dapat merusak kesehatan tubuh kita seperti penyakit ginjal. Kita dapat terkena penyakit ginjal bila kita terlalu banyak mengkonsumsi minuman bersoda ini dan keadaan yang semakin memburuk itu terkena penyakit ginjal dengan tingkat yang sudah parah kita bisa kehilangan salah satu ginjal. Yang pasti dalam minuman bersoda ini tidak memiliki nilai gizi yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Meminum minuman bersoda  memang menyegarkan terlebih di cuaca yang panas. Namun kita tidak boleh terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda ini karena memiliki efek negatif bagi kesehatan tubuh kita. Biasakan lah kita selalu meminum air mineral yang jauh lebih sehat dibandingkan dengan minuman bersoda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: