Semangat Indonesia

Tahu kan semua sekarang ini kita sebagai tuan rumah dari ajang olahraga yang besar. Seagames, kita sebagai tuan rumah seagames kali ini. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh bangsa ini. Kita juga punya icon seagames kali ini diambil dari hewan langka yang ada di indonesia yaitu komodo. Komodo ini menjadi icon seagames yang di beri nama modo dan modi.

Seagames merupakan ajang yang besar, karena seagames diikuti oleh negara se asia tenggara. Cabang olahraga yang dilombakan dalam seagames juga banyak sekali. Para atlet sudah berlatih keras demi mengikuti seagames ini. Para atlet berlatih setiap hari. Para atlet ini yang akan menjadi pahlawan bangsa dalam ajang seagames ini dapat membawa nama bangsa di tingkat internasional.

Masyarakat pun terlihat antusias dalam seagames ini telebih Indonesia sebagai tuan rumah. Masyarakat selalu mendukung para atlet indonesia dalam perlombaan seagames. Partisipasi mereka yaitu dengan datang menonton pertandingan yang sedang dilakukan oleh para atlet Indonesia. Masyarakat juga mengikuti jalan nya pertandingan melauli telivisi yang menayangkan pertandingan seagames.

Semangat para atlet sangat besar karena ini merupakan ajang perlombaan yang besar mereka dapat membawa nama bangsa serta mendapat dukungan sepenuh nya dari masyrakat. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar bangsa Indonesia dapat menjuarai seagames ini. Semua atlet perwakilan negara bersaing ketat untuk mendapatkan medali emas.

Berlatih dan berusaha semaksimal mungkin itulah yang dilakukan oleh para atlet. Memberikan yang terbaik bagi bangsa tercinta. Masyarakat akan sepenuhnya selalu mendukung para atlet indonesia, tunjukan bahwa indonesia pasti bisa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: