Usaha kecil-kecilan

Bagaimana ya cara buat menambah uang saku?? Jawaban nya adalah membuat suatu usaha. Usaha nya yang kecil-kecilan aja jadi tidak banyak memakan waktu yang banyak. Terlebih lagi bagi para mahasiswa yang ingin menambah uang saku ini bisa sangat membantu.

Usaha dari membuat sebuah toko online. Toko online ini jenis usaha yang bisa dibilang gampang-gampang susah, mengapa demikian? Karena bila disebut gampang itu dilihat dari segi modalnya kita tidak membutuhkan banyak modal, dapat mempromosikannya secara lebih meluas. Disebut susah itu karena ini online shop tidak langsung bertatap muka sebagian pembeli tidak percaya mereka takut dibohongi, jadi kita sebisa mungkin meyakinkan para pembeli bahwa toko online kita memang benar dan biasakan menerapkan untuk para pembeli membayar terlebih dahulu kemudian kita baru akan mengrimkan barang atau sebelumnya kita membuat perjanjian dulu dengan para pembeli.

Toko online saat ini memang sangat banyak jadi persaingan toko online ini memang cukup ketat. Beruntunglah jika kita memiliki banyak teman atau rekan karena biasanya kepada mereka kita memberitahu bahwa kita mempunyai toko online dan membujuk untuk melihat-lihat di toko online yang kita buat dan untuk membeli barang yang kita jual. Dan dari teman-teman ini pula mereka bisa memberitahukan kepada yang lain bahwa kita memiliki toko online yang barang nya bagus juga terpercaya.

Jejaring sosial juga bisa sebagai sarana untuk membuat toko online bukan hanya dari website sendiri saja. Bahkan dengan adanya jejaring sosial ini lebih memudahkan untuk penjualannya. Dengan adanya toko online ini lumayan hasil nya bisa menambah uang saku dengan tidak memakan waktu yang banyak. Oia jangan sampai kita menipu atau tertipu kepada pembeli. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: