Film The Smurfs

Ini merupakan suatu resensi bagi penikmat film kartun. Film kartun ini lebih menarik lagi karena ditampilkan dalam bentuk 3D ( tiga dimensi ). Film ini dapat ditonton oleh semua umur. Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga saat libur.berikut sedikit resensi filmnya yang bisa akan membuat anda tertarik untuk menontonya.

Film The Smurfs menceritakan tentang makhluk-makhluk biru kecil seperti troll berlarian dari dunia jamur ajaib mereka, melalui portal waktu ruang dimensi yang sengaja dibuka di air terjun ketika mereka sedang dikejar oleh musuh mereka, yaitu seorang penyihir jahat bersama kucingnya, yang akhirnya menuntun mereka ke New York City. Kisahnya dimulai dari kehidupan pada suatu hari di desa jamur Smurf yang damai, yang penuh dengan canda tawa dan nyanyian para makhluk biru kecil tersebut, karena mereka sedang memersiapkan Festival Bulan Biru. Smurf Kikuk (disuarakan oleh Anton Yelchin), ketika itu sedang mengembara ke sebuah gua terlarang, di mana ia akhirnya bertemu Gargamel sang penyihir jahat (Hank Azaria) dan dikejar hingga ke desa jamur.

Gargamel bersama kucingnya Azrael, melanjutkan untuk melampiaskan kejahatan mereka di desa jamur. Mereka menghancurkan rumah-rumah jamur dan mengejar keluar semua Smurf. Sekelompok kecil Smurf, Papa Smurf (disuarakan oleh Jonathan Winters), Smurfette (disuarakan oleh Katy Perry), Gutsy (disuarakan oleh Alan Cumming), dan Grouchy (disuarakan oleh George Lopez) menjadi terpisah karena mereka berusaha untuk mengejar si Kikuk, yang telah tersesat di sebuah gua yang berakhir di tepi jurang air terjun.

Dan karena munculnya Bulan Biru, sebuah portal ajaib terbuka di air terjun, dan sialnya, para Smurf tersebut sedang berada di sana. Dan portal ajaib tersebut mentransfer mereka ke dunia modern, yaitu di Central Park, New York. Ketika Smurf menyadari bahwa Gargamel juga telah mengikuti mereka ke dunia baru ini, mereka melarikan diri ke rumah seorang desainer iklan, Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan istrinya yang tengah hamil, Grace (Jayma Mays).

Berikut tadi resensi film nya menarik untuk ditonton bukan?? Untuk lebih meyakinkan lagi ada sebuah cuplikanya berikut ini

semakin menarik untuk ditonton,smurf yang sangat lucu dan menggemaskan. film yang sangat cocok untuk ditonton saat libur seperti weekend bersama keluarga atau teman🙂

http://www.epochtimes.co.id/entertainment.php?id=462

http://www.youtube.com/watch?v=wbE3q8kK-js

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: