Rileksasi Tubuh

            Hidup terasa seperti memiliki “beban”. Melakukan rutinitas yang begitu banyak. Tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengistirahatkan diri. Rasa nya penat sekali badan dan pikiran terasa sangat berat . walaupun untuk sejenak rasa nya ingin sekali untuk di rileks badan dan pikiran.

Pekerjaan menumpuk, tugas begitu banyak, aktivitas yang sangat padat. Waaa rasa nya lelah sekali. Ingin terbebas dari itu semuanya tapi gimana ya bikin rileks tapi enggak membutuhkan waktu yang banyak???

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk sekedar membuat diri anda rileks. Dan untuk merileks kan itu juga bisa dilakukan sendiri loh. Rileks kan tubuh dan pikiran itu bisa dilakukan oleh diri sendiri, ia melakukan yang dasar saja terlebih dahulu. Sempatkan waktu untuk bersantai sejenak, ini bisa diisi dengan mendengarkan musik. Meminum teh dengan meminum teh ini ternyata bisa membuat diri kita merasa lebih rileks. Tidur yang cukup juga membuat badan anda lebih rileks dan segar kembali serta mengembalikan energi tubuh. Yang paling mudah dlakukan kan untuk rileks itu adalah tersenyum, dengan tersenyum akan menarik otot-otot wajah sehingga wajah menjadi tidak tegang lagi. Berolahraga kecil, bila sedang dikantor berolahraga kecil ini membantu untuk meregangkan otot-otot tubuh yang tegang sehingga kembali menjadi lebih rileks.

Jadi mudahkan untuk merilekskan tubuh itu tanpa harus kita pergi ke tempat-tempat seperti spa yang membutuhkan waktu yang lama bila kita melakukannya. Melakukan hal dasar juga sudah cukup untuk membantu merilekskan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: