Pertemanan

Hidup sendiri itu sangatlah tidak mengenakan. Hidup bersama dengan yang lain itu lebih baik, karena ada teman yang bisa di ajak share bercerita tentang sesuatu, bercanada ria dan masih banyak yang bisa di lakukan bersama teman. Memiliki teman yang baik adalah hal yang membuat diri kita lebih menyenangkan.
Teman itu banyak,kenpa gw bilang seperti ini ? karena berbagai macam karakter itu berbeda – beda. Teman yang hanya sekedar teman, maksudnya teman itu hanya sebagai teman biasa dimana mereka hanya berkumpul saja tidak mau tahu bagaimana diri kita. Ada yang menyebutkan teman bila dia bisa di manfaatkan dimana teman ini mempunyai suatu keahlian dan teman satu nya membutuhkan kan keahlian nya tersebut dia menyebut nya sebagi teman dia namun di tempat yang berbeda dia tidak menganggap sebagai teman,bahkan mereka beranggapan tidak kenal sama sekali. Teman yang baik itu adalah teman yang mau menerima kita apa ada nya bukan karena ada hal sesuatu. Teman dimana kita sudah sangat dekat sekali suadah mengetahui bagaimana karakter nya masing – masing dapat kita sebut sebagai sahabat. Memiliki sahabat itu sangat menyenangkan membuat hidup itu tidak merasa sendiri. Sahabat selalu saling membantu dikala sedang kesusahan, berbagi keceriaan bersama – sama, mengingatkan satu sama lain dikala melakukan kesalahan dan memberikan nasehat yang terbaik bagi sahabat nya.
Jadi sebaikanya kita pilih lah teman yang baik, karena teman itu ada yang baik dan ada yang tidak. Ambilah sisi positif dari seorang teman tersebut dan jangan mau dibujuk oleh teman untuk melakukan hal yang tidak baik. Pililah teman sebaik – baiknya karena klo tidak kita dapat terjerumus dan membawa pengaruh buruk terhadap diri kita. Dan jangan lupa kita juga bukan berarti untuk memilih – milih teman dalam arti apa dia kaya atau miskin, pintar atau bodoh. Biarkan lah perbedaan itu ada untuk saling mengisi dengan saling bantu – membantu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: