Menghibur Diri

Rasa bosan, marah, sedih, atau perasaan lainya pasti semua pernah merasakan nya. Bila rasa itu datang rasa nya bawaan nya ga mood banget deh. Terkadang kita lebih suka ingin marah – marah kepada siapa pun dan tidak ingin di ganggu. Keadaan seperti itu sangat tidak membuat nyaman baik diri sendiri atau lingkungan yang berada di sekitar kita.

Ketika terjadi perasaan tidak baik kepada diri kita sebaiknya kita bersegera untuk menghibur diri. Dengan menghibur diri setidaknya dapat meredam dan membuat diri kita menjadi lebih baik. Jika kita tidak menghibur diri kita sendiri ketika perasaan tidak baik itu muncul maka kita akan terlarut dalam suasana seperti itu dan itu tidak baik. Membiarkan perasan tidak baik juga tidak baik untuk kesehatan diri kita.

Banyak cara yang kita dapat lakukan untuk menghibur diri kita. Cara yang dapat dilakukan seperti dengan mendengarkan musik, share ke temen, tersenyum, dan masih banyak yang lain nya. Suatu ketika perasaan yang tidak baik muncul boleh kita keluarkan seperti disaat kita sedih bila ingin menangis tidak papa keluarkan namun jangan terlarut dalam keadaan tersebut,tersenyumlah merupakan cara gampang yang dapat meredam perasaan seperti itu. Dengan tersenyum membuat diri kita merasa lebih nyaman dan itu juga merupakan pengalaman dari diri gw sendiri. Mendengarkan musik juga merupakan cara yang ampuh buat menghibur diri, kita bisa mendegarkan lagu nya kita sukai dengan tempo lagu yang beat atau lagu rock klo boleh saran sih jangan lagu yang mellow gimana gitu soalnya biasa nya sih malah suka terlarut dalam suasana jadi lagu sedih itu tidak untuk di rekomendasikan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: