Air Mineral

Manusia tidak bisa lepas dari yang nama nya air. Air mineral dibutuhkan untuk kehidupan sehari – hari. Terutama air mineral yang dibutuhkan untuk di konsumsi setiap hari, setidaknya kita sehari minum 7 gelas untuk air mineral. Air mineral yang baik juga dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa produsen yang memproduksi air mineral ini.

Pengertian dari air mineral itu sendiri adalah air yang mengandung mineral atau bahan – bahan larut lain yang berasal dari sumber mata air yang berada di alam. Air mineral ini kemudian di kembangkan oleh para produsen yang memproduksi air mineral. Dalam memproduksi air mineral ini harus ada ahli yang mengerti agar kandungan air tersebut baik untuk di konsumsi oleh konsumen. Para produsen juga harus memperhatikan tempat kemasan yang baik dan aman untuk air mineral yang telah melauli tahap pemprosesan, sehingga konsumen mendapatka air mineral dengan kualitas yang baik.

Di Indonesia terdapat banyak produsen yang memproduksi air mineral bahkan di daerah – daerah pun ada yang memproduksi. Ada salah satu produsen yang memproduksi air mineral yang sangat besar dan sudah di kenal oleh masyarakat di Indonesia,boleh disebutkan yaitu air mineral yang bermerk “aqua”. Air mineral tersebut tersedia dalam berbagai kemasan sehingga memudahkan para konsumen nya untuk mengkonsumsi nya.

Oleh karena itu kita baiknya selalu memilih air mineral yang memiliki kualitas yang terjamin dan terpercaya. Jadi untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita minum air mineral yang baik,karena dengan meminum air yang baik salah satu nya dapat menyegarkan tubuh dan pikiran kita.

Reference :

http://id.wikipedia.org/wiki/Air_mineral

1 Komentar (+add yours?)

  1. sonny
    Des 01, 2011 @ 19:48:48

    nice info sis, sangat berguna , thank ya hehe

    salam🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: