Kehidupan

Hidup yang indah dan sesuai keinginan adalah kehidupan yang didambakan oleh setiap orang. Namun demi mencapai kehidupan seperti itu sulit untuk di dapatkan. Banyak rintangan hidup yang harus kita lalui dan kita harus melewati proses hidup itu dengan sebaik-baik nya. Belajar dari kesalahan yang pernah kita lakukan yang dikemudian hari kita perbaiki agar jangan sampai terulang kembali. Rintangan dalam kehidupan janganlah disebut sebagai hambatan tetapi sebagai proses pendewasaan diri. ALLAH Swt  memberikan cobaan yang tidak diluar kemampuan kita dan ada maksud tertentu dalam memberikan cobaan tersebut. Memang bila kita mendapatkan cobaan itu berat namun kita harus bertawakal dan bersabar agar diberi kemudahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Kehidupan akan terasa tenang bila semua nya dijalankan atau dilakukan dengan hati yang ikhlas. Dan sebaiknya kita berusaha untuk tidak mengeluh dalam kehidupan ini,karena bila kita terlalu banyak mengeluh maka kehidupan itu akan terasa berat untuk dijalankan.

Banyak-banyaklah bersyukur dalam menjalani hidup ini karena dengan bersyukur kita berharap apa yang kita dapat,kita lakukan itu mendapatkan ridho dari ALLAH swt.

Agar hidup kita senantiasa berada di jalan yang benar maka kita harus selalu melakukan perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA. Dan agar pikiran kita tenang dan berpikiran bersih dalam menjalani hidup ini senantiasa kita untuk berpikir positif atau kita selalu berparsangka baik terhadap apapun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: